Cara Pasang Widget Feedjit Di Blog

Widget Feedjit ini salah satu widget yang paling sering kita lihat nongkrong di beberapa Blog serta mudah juga cara menginstalnya... tapi bagi Para Blogger Pemula artikel ini mungkin akan berguna.. Lihat gbr di bawah :
1. Recent Visitor
Ini widget untuk mengetahui asal negara pengunjung yang datang ke blog kita.. dengan tampilan sederhana Globe Dunia yang Mendatar.. jika kamu mouse over di titik merah maka akan ada keterangan Nama Kota & Negara yang telah berkunjung ke blog-mu.. Semakin banyak titik merah yang menyebar maka semakin banyak pengunjung dari negara lain yang yang melihat blog-mu..
2. Live Traffic Feed
Ini yang paling terfavorit ...widget ini hampir ditemukan/digunakan di seluruh blog.. dengannya kita bisa mengetahui blogger lain yang datang ke blog kita.. dengan tampilan yang lebih lengkap ; ada bendera negara asal blogger, nama kota asal si blogger, dan si blogger datangnya melalui (via) apa, Contohnya : melalui widget shoutmix.. nanti akan ada keterangannya di widget ini..
3. Popular Page Today
Dengan widget ini kamu bisa mengetahui Postingan Artikel kamu yang paling sering dibaca/menarik/diminati oleh pengunjung blog-mu.. Setidaknya kamu bisa mengira-ngira ke depannya postingan artikel yang seperti apa yang bisa menarik minat Para Peseluncur Dunia Maya..
4. Visitors to this page also liked
Ini widget untuk menampilkan beberapa Postingan Artikel diblog kita.. hampir sama seperti widget LinkWthin cuma bedanya tidak disertai dengan thumbnail gambar...
MySpace ..Bagi yang tertarik ini Langkah-langkah untuk menginstalnya di Blog kamu, sbb ;
1. LOginLah terlebih DahuLu ke Blog kamu...
2. Browsing feedjit.com ..nanti kamu akan melihat page seperti ini ;


3. Pilihlah widget mana yang mau kamu pasang/instal di blog mu..

Option Menu 

Pilih Click here to Customize, untuk merubah tampilan widgetnya..

PopUp Window Customize

Pilih Click to Add to Blogger, untuk membiarkan feedjit yang melakukan penginstalan langsung ke blog-mu (otomatis)..
Pilih Or cut and paste this script into your blog template or website HTML, untuk menginstal/memasang secara ManuaL widget ini di Blog mu

Copy-lah scripts di box ini

4. Aturlah sesuai keinginan kamu.. Lalu Save & dan untuk melihat hasilnya Refresh-lah Halaman Blog-mu... SimpLe-kan..
Selamat Mencoba...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

free counters